SELAMAT DATANG DI EMBUNG KEMUGE

selamat datang di embung kemuge

Kamis, 14 Oktober 2010

Anggota DPR Beri Bantuan Telivisi Pengungsi Wasior


Jum'at, 15 Oktober 2010 | 09:03 WIB
foto Bantuan dari pemerintah untuk korban banjir bandang di Kota Wasior, Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat. ANTARA/Jhuda
TEMPO Interaktif, Manokwari - Delapan anggota Komisi VIII DPR mengunjungi korban bencana banjir Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat, di lapangan Kodim 1703 Manokwari, Jumat (15/10) pagi ini. Mereka memberi bantuan 12 unit televise kepada pengungsi.

Menurut Wakil Ketua Komisi VIII Ahmad Zainuddin, bantuan televisi 29 inchi itu untuk memberikan hiburan kepada pengungsi. "Kami datang ke sini melihat logistik sudah cukup, obat-obatan sudah cukup, sehingga kami melihat pengungsi butuh sarana hiburan dan kita bawa televisi," kata Zainuddin kepada Tempo, Jumat (15/10)..

Selain membawa TV bermerek LG 29 inchi, mereka juga menyerahkan antena parabola dan uang Rp 150 juta. Bantuan itu didapatkan dari dana alokasi bencana Komisi VIII dan uang saweran anggota.

Selain mengunjungi lapangan Kodim, mereka juga berencana mengunjungi lokasi pengungsian di Kompleks Balai Latihan Kerja Manokwari. "Kalau memungkinkan kami berencana ke Wasior," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar