SELAMAT DATANG DI EMBUNG KEMUGE

selamat datang di embung kemuge

Selasa, 19 Oktober 2010

Ternyata Mudah Menjadi Kaya

Sungguh sangat mudah menjadi kaya di negeri ini. jika ada kemauan pasti ada jalan. istilah kata banyak jalan menuju pulau madura. lewat darat, laut dan udara, pastilah kita sampai ke sana.

Jika ingin bersusah payah pun bisa yakni jalan kaki atau berenang. kalau terbang sendiri pasti tidak mungkin sebab manusia bukan burung. tapi ada juga cara yang masuk akal yaitu dengan memakai ribuan balon atau naik balon udara. tentunya harus dipastikan kita memiliki navigasi yang baik biar tidak kesasar.

Karena anda protes bahwa yang saya bicarakan di paragraf kedua tidak sesuai judul, saya akan kembali ke topik awal yakni cara mudah menjadi kaya.

Menjadi kaya memang idaman semua orang. bukan saja orang miskin, yang kaya saja masih ingin terus menambah angka sampai puluhan digit di buku rekeningnya. itu lumrah dan wajar. siapa sih yang tidak mau bisa beli ini dan itu dengan mudah? semua pasti teriak kompak, mauuuuuuuu…

oke, saya akan tunjukkan cara dari yang termudah sampai yang rada sedikit susah. cara ini hasil pengamatan ala kadarnya, jadi sudah pasti besar simpangan errornya. mungkin bisa 100 persen atau 50 persen atau bisa jadi 0,0000001 persen. semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Nah inilah hasil yang saya dapatkan untuk bisa menjadi kaya dengan mudah. cara-cara tersebut adalah :
*korupsi. ini sangat mudah tapi membutuhkan keberanian yang tinggi untuk melakukannya. hasil perubahan memang sungguh luar biasa. ibarat kata jika awalnya hanya memiliki rumah tipe rsssss maka dalam sekejap rumahnya bisa ada di pondok indah atau di kawasan kelapa gading. cuma jika ketahuan, resikonya adalah dikutuk secara berjamaah…

*Merampok. untuk melakukan ini butuh nyali yang besar. resikonya adalah mati di tempat. kudu persiapan yang super matang asal tidak gosong untuk melakukan aksi ini. incarannya sudah pasti yang mendatangkan hasil yang besar yakni merampok bank, toko mas atau mesin atm.

*menjual narkoba. nah ini adalah niaga yang sangat menguntungkan. pasarnya sangat pontensial. balik modalnya cepat dan untungnya juga gede sekali. cuma gaya operasionalnya harus sembunyi-sembunyi di tempat gelap. kalau di tempat terang tentu pihak berwajib segera melirik usaha ini dengan cepat dan tamatlah usaha ini.

*Menjadi mantu orang kaya. tentu saja cara ini rada-rada sulit dan gampang. syaratnya cuma satu saja. anak orkay itu mau tidak sama kita. kalau mau, anda tentu beruntung. tapi kalau tidak mau, apa mau dikata cinta tak harus memiliki…

Yah, cuma empat saja yang bisa saya dapatkan. tiga diantaranya sangat besar resikonya. anda harus benar-benar tanggung resiko dunia akhirat. untuk poin terakhir, mungkin bisa dijadikan alternatif yang aman tapi itupun jika anda beruntung, berharap seperti beruntungnya nia ramadhani dan dian sastro (untuk mantu pria, saya belum menemukan kasus yang signifikan. jika ada yang tahu bolehlah dikonfirmasi).

nb : karena postingan ini tidak inspiratif dan asal tulis, maka mohon abaikan saja keempat poin diatas…
*
gambar dari personalmoneystore.com

Tags: DUIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar