SELAMAT DATANG DI EMBUNG KEMUGE

selamat datang di embung kemuge

Selasa, 19 Oktober 2010

Awas Bahaya Virus Toko On Line

Adanya virus toko online yang membuat geger seluruh netter mengakibatkan trafik melonjak karena semua pengguna internet ingin memulai usaha dengan membuka toko online. Saya mengkhawatirkan dengan adanya virus ini  akan menjadikan semua warga dinegara ini tidak ada yang menganggur karena mereka walaupun tidak memiliki modal besar bisa membuka toko dengan omset milyaran rupiah dengan cara menjualkan produk orang lain.

Padahal mereka tak cukup memiliki modal tetapi kebanjiran order sehingga dengan order yang telah mereka terima bisa melayani setiap pesanan karena dengan uang cash yang ada tinggal datang ke toko untuk belanja produk yang telah pelanggan pesan. Mulai dari baju, buku, kambing aqiqoh sampai mobil antic yang mungkin ditempat orang lain tidak ada atau bagi orang yang tak perlu repot keluar rumah cukup order dari rumah dan menunggu kiriman paket yang telah di pesan.

Dengan menularnya virus ini angka kemiskinan yang direncanakan berkurang pasti akan terjadi karena membuka toko online ini benar-benar menjadi peluang usaha yang handal sebagaimana dirilis oleh media bahwa keuntungan toko online ini bisa mencapai 70% sehingga tidak heran nantinya banyak orang kaya mendadak karena kebankiran order dan bila telah memiliki dana yang besar pasti mereka akan membeli mobil baru rumah baru lalu yang lama akan diapakan?

Efek dari toko online ini akan mengurangi kemacetan ibukota yang semakin menjadi-jadi karena belanja cukup dari rumah dan lalu lalng kendaraan hanya mobil paket saja.

Saya khawatir dengan pengguna internet yang semakin besar dinegara ini maka akan menjadikan mereka kaya raya hanya dengan membuka toko online.

Dan ternyata membuat took online adalah biasa saja tetapi membuat toko online kebanjiran order maka itu baru luar biasa semua itu ada rahasianya di www.rahasiatokoonline.com/?id=subagyo
http:// www.rahasiatokoonline.com/?id=subagyo

Tags: BAHAYA VIRUS TOKO ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar