SELAMAT DATANG DI EMBUNG KEMUGE

selamat datang di embung kemuge

Senin, 18 Oktober 2010

Peningkatan Distrik/Kampung, Bupati Isaias Kunker ke Makimi



Written by Mr Suroso   
Monday, 18 October 2010 05:22
NABIRE – Dalam rangka peningkatan distrik dan kampung di wilayah Kabupaten Nabire, Jumat (15/10) kemarin Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Distrik Makimi, tepatnya di Kantor Distrik Makimi SP 2 Legari. 

Kunjungan Bupati Isaias di Kantor Distrik dengan didamping Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Nabire, Drs. Djamal Djuwono, Asisten II, Benyamin Kareth, SH, M.Si serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ini, selain melihat dekat masyarakat juga menyerahkan SK 6 Kepala Kampung (Kakam), sekaligus sejumlah bantuan.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Isaias mengatakan, ini kunjungannya yang kesekian kalinya di sini. Kalau sebelumnya menyangkut politik pada masa Pemilukada, kali ini datang selaku Bupati Nabire. Dan sudah selayaknya selaku pimpinan daerah melihat masyarakat dan staf yang ada di tingkat distrik ini.

Lanjutnya, kunjungan kerja Bupati Nabire ke distrik ini bukan hanya di Makimi sini saja, tapi di beberapa distrik lainnya. Yang mana, tujuan utama untuk melihat masyarakat secara dekat. Dari kunjungan seperti inilah kita dapat menjaring aspirasi yang ada. 

“Kunjungan ini selain dalam rangka peningkatan distrik dan kampong, juga dalam rangka menjaring aspirasi, tuntutan dan melihat bagaimana masyarakat di daerah secara langsung. Apa yang masih dikeluhkan masyarakat, yang dalam rangka inilah kami datang dan turun ke distrik-distrik,” tandas bupati.

Pantauan media ini secara langsung, seusai mendengarkan laporan dari Kepala Distrik Makimi, Ismail Erari, BA, Bupati Nabire, menyerahkan SK pengangkatan Kakam dan sejumlah bantuan dari masing-masing SKPD yang ada di lingkungan Setda Nabire.(wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar