SELAMAT DATANG DI EMBUNG KEMUGE

selamat datang di embung kemuge

Kamis, 07 Oktober 2010

Bupati Nabire Kunjungi Korban Banjir Bandang di RSUD Nabire

“Ini Soal Kemanusiaan, Mari Kita Bantu”
Nabire--Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos, mengunjungi korban Banjir Bandang Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat yang dikirim ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire, Selasa, (5/10) siang.

Bupati beserta pimpinan SKPD dengan didampingi Direktur RSUD Nabire mengunjungi korban langsung di rungan satu per satu. Pada saat ini Bupati menyampaikan kerprihatinan dan duka bagi yang meninggal dunia.

“Saya harap mereka yang dikirim ke RSUD Nabire dapat tertangani dengan baik. Ini soal kemanusiaan. Siapapun dapat saja terjadi, maka kita Bantu mereka apa adanya. Bisa berupa tenaga atau material. Kita pakai kemampuan yang ada pada kita masing-masing untuk membantu mereka,” katanya.

Kata Bupati, hingga tanggal 7 Oktober 2010, korban yang dirawat di RSUD Nabire mencapai 82 orang. Dari 82 orang itu, 3 orang dikabarkan meninggal dunia. Walaupun fasilitas kita terbatas, saya harap, mereka yang masih hidup ini tertangani dengan baik. Katanya, kemungkinan akan ada penambahan di RSUD Nabire.

Tampak juga Ketua Penggerak PKK Kabupaten Nabire Ny. Yufinia Douw Mote memberikan bantuan berupa minuman, makanan, dan lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan para pasien. Dia juga menggerakan ibu-ibu PKK untuk mengerak membantu berupa makanan dan tenaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar