SELAMAT DATANG DI EMBUNG KEMUGE

selamat datang di embung kemuge

Kamis, 07 Oktober 2010

Bupati Isaias Membuka Pelatihan PIM IV di NAbire: PNS Abdi Negara dan Abdi Masyarakat

Ditulis Oleh : Crew IMC
Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw, S.Sos membuka secara resmi Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV di Jajaran Pemerintah Kabupaten Nabire di Kantor Diklat Jalan Pepera Nabire, Selasa, 21/09).

Kepada 40 peserta pelatihan, Isaias mengatakan, Pegawai Negeri Sipil memiliki peran ganda, yaitu abdi negara dan abdi masyarakat. Untuk itu, katanya pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan pengabdian seorang pegawai negeri atau pemimpin kepada masyarakat dan negara.

"Saya berharap, para pesrta dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik-baik untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampikan. Saya juga berharap pelatihan ini akan dilihat sebagai momentum yang penting dan mahal harganya," katanya.

Isaias mengharapkan, pelatihan itu dilakukan dengan sungguh. Artinya, tidak hanya sebagai formalitas saja sebagaimana sering terjadi di berbagai tempat.

"Saya harapkan, pelatihan ini dilaksanakan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Karena, kita dituntut untuk melaksanakan tugas dan kawajiban kita sesuai dengan Pancalila dan Undang-Undang Dasar 1945," kata Isaias. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar